Panduan Dalam Mengubah Popok Dewasa Untuk Pasien yang Naik Tempat Tidur

Klien yang mungkin mengompol atau tidak mampu menyelesaikan perawatan khusus mereka karena ketidakmampuan harus memiliki pengasuh yang mampu membantu mereka. Pekerjaan seseorang yang membutuhkan bantuan pengasuh atau orang yang memiliki tubuh sehat lainnya adalah dengan mengganti popok dari orang yang sakit Bed pasien.

This image has an empty alt attribute; its file name is 9Tempat-tidur-rumah-sakit.jpg

Beberapa orang menganggap ini sebagai upaya kasar tetapi tentu saja, Anda dapat menemukan strategi yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa orang yang terkena dampak tetap merasa nyaman yang diberikan oleh pengasuh dalam jumlah kecil dari kerja keras.

Jika aktivitas Anda harus dilakukan, pengasuh harus memulai dengan mengumpulkan setiap komponen yang diperlukan. Menyelesaikan semua hal yang dibutuhkan tepat sebelum kemungkinan ke rumah bersama orang yang terkena dampak menghemat waktu dan tenaga listrik karena harus bolak-balik untuk mengambil barang-barang penting.

Ilustrasi dalam hal-hal yang mungkin Anda butuhkan adalah tisu dewasa, sarung tangan lateks bening, wadah penghambur, dan popok dewasa alami. Anda mungkin harus memiliki lebih banyak produk sesuai kondisi unik Anda.

Jaga privasi pasien dengan memposisikan tirai di mana sebenarnya ada individu lain saat berada di area itu.

Sebelum menyentuh apa saja, Anda ingin mengenakan lateks atau sarung tangan karet. Anda ingin menjaga diri Anda dari gangguan yang mungkin didistribusikan melalui cairan tubuh. Sarung tangan harus benar-benar dalam kondisi sempurna sehingga Anda dapat melakukan upaya dengan mahir dan tanpa menunda.

Setelah mengenakan sarung tangan, Anda kemudian membersihkan celana dan pakaian dalam pasien jika masih menggunakan satu saja. Singkirkan kaset dalam popok yang saat ini klien pakai. Kemudian, Anda memposisikan individu yang terkena dampak dalam upaya membersihkan popok yang kotor. Jika memungkinkan, tanyakan untuk mengaktifkan dari satu orang lagi. Balikkan klien hanya pada satu aspek dengan hanya satu lengan yang tetap di samping dan tambahan hanya satu di dada.

Pastikan keamanan pasien dengan memastikan bahwa ia tetap dengan pusat dari tempat tidur. Jika Anda telah memungkinkan bersama dengan Anda, semuanya harus diposisikan di sisi berlawanan dari kasur Anda.

Gulung atau lipat popok dengan hati-hati agar tidak mengotori linen kasur terutama saat klien mengalami buang air besar.

Membersihkan kulit pasien mungkin akan menjadi kegiatan Anda di masa depan. Anda perlu menyeka tisu untuk membuang air seni atau kotoran yang telah membuat kontak dengan kulit. Pembersihan menyeluruh adalah penting untuk menjauh dari masalah seperti bisul tidur dan infeksi bakteri dari pori-pori dan kulit. Bawalah bokong bersama dengan kaki jika diperlukan dalam upaya membersihkan dunia dengan benar.

Cegah penggunaan bubuk atau lotion dengan lokasi karena mereka mungkin hanya menyumbat pori-pori dan mengiritasi pori-pori dan kulit. Meski begitu, sangat disarankan agar Anda menggunakan krim atau lotion yang direkomendasikan yang bertujuan untuk pencegahan atau pengobatan pori-pori dan bisul kulit.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *